Jenis-jenis Insiden dan Tingkat/Level Dukungan
a. Web Defacement;
b. DDoS;
c. Malware;
d. Phising;
e. Pembajakan akun;
f. Akses Ilegal;
g. Spam;
Catatan: Penanganan insiden jenis malware tergantung pada ketersediaan tools yang dimiliki.
Dukungan yang diberikan oleh UNM-CSIRT kepada konstituen dapat bervariasi bergantung dari jenis dan dampak insiden. Layanan penanganan insiden berdasarkan pada laporan konstituen.
Kerja sama, Interaksi dan Pengungkapan Informasi/ data
UNM-CSIRT akan melakukan kerjasama dan berbagi informasi dengan CSIRT atau Organisasi yang berkepentingan dalam lingkup keamanan siber. Seluruh informasi yang diterima oleh UNM-CSIRT akan dirahasiakan.
Komunikasi dan Autentikasi
Untuk komunikasi biasa, UNM-CSIRT dapat menggunakan email tanpa enkripsi data dan telepon namun untuk komunikasi yang memuat informasi sensitif/terbatas/rahasia dapat menggunakan enkripsi pgp pada email.